Jaga Keamanan Bali Melalui Udara, Penglingsir Puri Den Bencingan Klungkung Dikunjungi Kapolda Bali

lilikbadung, 27 Dec 2018,
Share w.App T.Me

KLUNGKUNG- Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Peteus R Golose didampingi Kabid Humas Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. dan Kasat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang dengan helikopter Bell-429/P-3201 Dit Poludara Baharkam Polri yang di BKO ( Bantuan Kendali Operasi )kan di Polda Bali Landing di GOR Sueca Pura,Rabu (26/12) tepat pukul 14.35 wita dalam kunjungannya ke Puri Den Bencingah Semarapura Klungkung hari ini , disambut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta , Ketua FKUB ( Forum Kerukunan Umat Beragama ) Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet, Kapolres Klungkung AKBP Nyoman Sudana ,Waka Polres Klungkung dan Pejabat Utama Polres Klungkung serta tokoh Puri Den Bencingah Akah Klungkung.  .

Beberapa saat setelah mendarat, rombongan langsung menuju Puri Den Bencingah Semarapura kediaman ketua FKUB Bali utk bertatap muka dengan Tokoh Puri yang sekaligus selaku Ketua FKUB. Kapolda Bali dan rombongan diterima langsung Ida Panglingsir Agung Putra Sukahet di Pendopo Puri Den Bencingah Semarapura. Acara diawali dengan ramah tamah dijamu dengan makanan khas Kabupten Klungkung , dilanjutkan sambutan Ketua FKUB , sambutan Bupati Klungkung dan diakhiri dengan sambutan Kapolda Bali.

Dalam sambutannya, Sukahet menginginkan untuk mempertahankan Kapolda Bali tetap melaksanakan tugas di Bali , Kapolda Bali memiliki taksu untuk menjaga Bali lewat suara dan tindakannya, serta berharap kepada pimpinan Polri untuk menaikan pangkat Kapolda Bali setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Jenderal Polisi kepada Irjen Pol. Dr. Peteus R.Golese, sedangkan Bupati Klungkung meminta Kapolda Bali untuk tetap mempertahankan pembrantasan premanisme dan narkoba yang sudah menampakan hasil yang bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas di Bali.

Pada kesempatan terakhir giliran sambutan Kapolda Bali, Jenderal bintang dua asal Manado memberi ucapan selamat haruli galungan kepada segenap Umat Hindu di Bali. Kapolda Bali menyampaikan Commanderbwish Kapolda Bali 2019 yang utama untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan, Polisi harus didukung masyarakat (empowerment) dengan berbagai program yang pro masyarakat , bersama-sama menjaga Bali melalui FKUB dan Bupati Klungkung, Kapolda juga menekankan keharusan kesetiaan dalam perbedaan.Diakhir sambutannya Kapolda Bali menyampaikan, disamping melaksanakan tatap muka , juga melakukan pengecekan kesiapan Personel Klungkung dalam mengamankan perayaan Natal , Galungan dan kuningan serta tahun baru 2019.(GUN)+

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami