Jelang Ibadah Malam Natal Jelang Misa Tim Penjinak Bom Sterilisasi Gereja

lilikbadung, 25 Dec 2018,
Share w.App T.Me

DENPASAR-Menjelang  misa maupun ibadah malam Natal pada Senin sore (24/11), pasukan penjinak bom alias Jibom, Gegana, Sat Brimob, Polda Bali melakukan sterilisasi di sejumlah gereja di kawasan Denpasar.

Gereja Katedral dan gereja GPIB Maranatha juga tak luput dari sterilisasi yang dilakukan oleh pasukan Jibom dengan menggunakan sejumlah alat pendeteksi metal dan alat pendeteksi bahan peledak.

Sterilisasi dilakukan menyeluruh mulai dari dalam gereja yakni dari tempat duduk umat, altar, replika gua kelahiran Yesus Kristus hingga pot bunga termasuk lingkungan gereja juga tak luput dari sterilisasi oleh petugas.

Dalam giat sterilisasi ini Polda Bali menerjunkan 2 tim Jibom yang berjumlah 20 personil di bawah pimpinan Iptu Nuryadi dan Ipda Sujai. yang mana dari hasil sterilisasi ini tidak ditemukan barang-barang atau benda yang mencurigakan seperti bahan peledak atau bahan berbahaya lainnya.(GUN)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami