Kapolda Bali Perintahkan Anggotanya Sambang ke Rumah- Rumah Warga, Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

lilikbadung, 07 Aug 2019,
Share w.App T.Me

DENPASAR -  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose memerintahkan seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres sejajaran Polda Bali untuk ikut bersama-sama mengimbau masyarakan yang tinggal diwilayah rawan kemungkinan terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Seperti yang disampaikan Kapolda Bali, Selasa (6/8/2019) saat dikonfirmasi via telepone menyampaikan dimusim kemarau dan angin kencang ini rawan terjadinya kebakaran hutan.

"Di Buleleng Barat contohnya rawan sekali ternjadinya kebakaran hutan," tegasnya. Tidak hanya mengantipasi kebakaran hutan. objek vital, perkantoran dan pertokoan menjadi sasaran kita untuk melakukan antisipasi. Oleh karena itu saya perintahkan seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres sejajaran Polda Bali untuk memerintahkan anggotanya melaksanakan sambang kerumah-rumah warga, lakukan himbauan kepada masyarakat setempat untuk ikut bertanggung jawab menjaga keselamatan dalam hal ini mengantisipasi terjadinya kebakaran. Selain itu saya juga perintahkan kepada anggota untuk dapat bersinergi dengan semua pihak terkait dalam mengantisipasi terjadinya rawan kebakaran ini. "Sehingga jika terjadi kebakaran kita bisa cepat melakukan pertolongan dan penanggulangan," pungkasnya.(LAG)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami