Kapolsek Seririt Laksanakan Simakrama Bedah Desa,Jelang Pelaksanaan Pilkades di Desa Munduk Bestala

lilikbadung, 13 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SINGARAJA - Kapolsek Seririt Kompol I Made Uder,  A,Md,SH,M.Ag dalam menjaga keamanan wilayahnya tetep kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades laksanakan simakrama bedah desa Jumat (13/9) di Desa Munduk Bestale seririt di dampingi Panit Intelkam Iptu Ketut Aryana dan Panit 2 Reskrim Ipda Ketut Wijana serta Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut rombongan Kapolsek Seririt diterima oleh Plt sekaligus Sekdes Desa Munduk Bestala Made Mudita dan para kaur serta Kadus setempat. "Tujuan silaturahmi saya adalah menjalin komunikasi langsung dan mempererat tali persaudaraan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aaman dan kondusif menjelang pemilihan Perbekel serentak  salah satunya dari delapan desa di Kecamatan Seririt yang melaksanakan Pemilihan perbekel adalah Desa Munduk Bestala",kata Kapolsek Seririt Made Uder ketika di konfirmasi.

Kapolsek Seririt Kompol I Made Uder menyampaikan bahwa situasi kamtibmas secara umum di Kecamatan Seririt masih kondusif, untuk menjaga dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas Kapolsek mengajak selalul menjaga komunikasi yang baik diantara warga dan memohon kepada Hyang Maha Kuasa yaitu penguasa Niskale yang yang ada di desa tersebut. Juga melalui kegiatan positif dengan memanfaatkan sarana wisata alam yang ada di Desa seperti outbond ke sumber mata air yang yang luar biasa yang di miliki Desa Munduk Bestala sehingga mampu mengundang para wisatawan untuk menikmati suasana indahnya Desa Munduk Bestala.

Hal tersebut dapat membuka lapangan pekerjaan serta meningkatkan pendapatan desa sehingga dengan kesibukan positif tersebut warga masyarakat tidak ada yang mengganggur dan dapat menekan terjadi tindak pidana. "Terkait dengan kasus tindak pidana yang tidak bisa ditolerir dan saya sebagai Kapolsek tidak mau mentolerir tindak pidana seperti kasus Pencurian Pemberatan, Curas, Pembunuhan dan Narkoba",tegasnya."Saya meminta kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian, jaga kesucian lingkungan di desa, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif",pungkasnya.(LAG)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami