Muhammad Kasmir Pengusaha Nasional Peduli Kampung Halaman

indonesiasatu, 22 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Persaingan pasar rental alat berat nasional semakin kompetitif saat ini. Produk baru terus bermunculan yang menjadi daya tarik bagi pengusaha alat berat H. M.Kasmir asal Agam. dibutuhkan strategi dan trik jitu agar bisa meraih konsumen.

Meski angka penyewa jasa alat berat merosot dibanding tahun sebelumnya, namun respons pasar masih dianggap positif, tinggal mengalihkan perhatian konsumen untuk memakai merek dan tipe jenis alat berat yang sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

Salah satu cara yakni merangkul konsumen setia dan loyal melalui Hari Jadi ke 29 tahun PT. Uniteda Arkato di Jawa Barat, Palembang, Jakarta, dan Cabang lainnya baru-baru ini. 

Kasmir pemilik tunggal PT Arkato dan 4 Perusahaan lainnya, bergerak bidang usaha rental alat berat dan pemasaran dari berbagai merk yang dimilikinya dikelola dengan baik, saat ini berkembang pesat di seluruh Indonesia oleh orang awak asal Agam, Sumatera Barat ini.

M. Kasmir (68) asal Agam ini, pengusaha  sukses dari Agam terbilang 5 orang sukses di Sumatera Barat, peduli pada pembangunan di Indonesia, salahsatu bentuk kepedualian Putra Agam asal Lubuk Basung ini tidak segan merogoh koceknya untuk membangun pasar bersih dengan nilai puluhan milyaran rupiah di Cijeruk Jawa Barat.

Baru-baru ini H. Kasmir  mampu untuk mengajak masyarakat dikampung halamannya di Jorong Paritpanjang, kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam untuk buka jalan baru dengan swadaya masyarakat tanpa ada ganti rugi, beliau kembali merogoh kantongnya milyaran rupiah untuk Land Clearing sepanjang 4,7 km dan hasilnya di serahkan pada Pemda Agam.

Melalui tangan dingin M. Kasmir diyakini masyarakat, kota Lubuk Basung/Agam mampu menjadi Ibukota kabupaten Agam sebagai kota pendidikan dan pariwisata nantinya.(abrar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami