Operasi Mantap Brata 2018, Bid Dokkes Polda Bali Cek Kesehatan Personel Polda Bali

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR - Personel Bid Dokkes Polda Bali yang tergabung dalam Satgas Banops memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Agung 2018 di Posko Ops Mantap Brata Agung, Biro Ops Polda Bali, Minggu (23/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasubsatgas Dokkes AKBP Drh. I Ketut Gede Buminjaya. Saat dikonfirmasi, AKBP Drh. I Ketut Gede Buminjaya mengatakan bahwa pelayanan kesehatan ini sangat penting untuk mengetahui dan mencegah serta mengobati gangguan kesehatan yang terjadi pada anggota. Sehingga, anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya pelaksanaan operasi.

“Kegiatan ini dilakukan dengan mengecek tensi personel untuk mengetahui kondisinya. Selain itu, kami juga memberikan vitamin hingga pengobatan bagi personel yang mengalami gangguan kesehatan,” ungkap AKBP Drh. I Ketut Gede Buminjaya.

Pada kesempatan tersebut, perwira melati dua di pundak ini berharap para personel tetap sehat dan menjaga stamina saat menjalankan kegiatan selama pelaksanaan operasi. “Bid Dokkes siap mendukung kegiatan kepolisian khususnya dibidang pelayanan kesehatan. Sehingga anggota yang terlibat operasi sehat Samapta,” pungkasnya.

  • Whatsapp

Index Berita