Pengamanan Kedatangan Presiden Jokowi, Polda Bali Terjunkan 610 Personil Siap Amankan Kongres V PDIP di Bali

lilikbadung, 07 Aug 2019,
Share w.App T.Me

DENPASAR - Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung Oleh Direktur Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih,M.M. yang bertindak sebagai Ka Ops Pam. Polda Bali melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan pengamanan kedatangan Presiden RI Ir.H. Joko Widodo pada Rabu, (7/8/2019) bertempat di Lapangan Mapolda Bali.

Dalam arahanya beliau menyampaikan Polda Bali bersama Kodam IX Udayana akan melakukan pengamanan ketat terhadap pelaksanaan Kongres V PDIP yang akan dilaksanakan di Bali. Beliau juga mengungkapkan penjagaan besok akan termasuk dalam penjagaan VVIP dikarenakan kegiatan Kongres tersebut akan dibuka oleh Presiden RI. Ir. H. Joko widodo.

Selain itu, dalam Kongres PDIP Ke V ini akan berlangsung mulai tgl 7 s/d 11 dan Polda Bali akan menerjunkan polisi-polisi wanitanya yang terlatih untuk mengawal tamu-tamu VIP wanita di kongres PDIP tersebut. “Polda Bali akan melakukan pengamanan secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan Kongres V berjalan aman dan lancar, sehingga para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman dan Nanti akan ditempatkan Polwan Motoris Ditlantas Polda Bali pada titik-titik tertentu dan jika ada tamu VIP wanita akan dikawal oleh Polwan yang sudah terlatih,” pungkasnya.(LAG)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami