Polda Bali Laksanakan Operasi Gabungan Operasi Cipta Kondisi III, Menjelang Peringatan Hari Natal dan Pergantian Tahun Baru 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR-  Polda Bali laksanakan operasi gabungan Ops Cipkon III, dengan sasaran kendaraan yang membawa barang-barang berbahaya seperti; sajam, narkotika, handak dan barang berbahaya lainnya. Jumat kemarin (14/12) bertempat didepan Dealer Hino, Jl. Cokroaminoto.

Operasi gabungan ini dilaksanakan dengan tujuan, untuk meminimalisir kerawanan-kerawanan menjelang perayaan natal dan tahun baru 2019. Operasi gabungan ini, dipimpin oleh AKBP I Made Sudana, selaku kasatgas II (Preventif).

Dengan kuat personel gabungan dari Satgas I s/d Satgas IV adalah 126 orang. Dimulai pukul 20.40 s/d 21.40 WITA, operasi gabungan ini telah melakukan pemeriksaan kendaraan sebanyak (56 unit) kendaraan, dengan rincian; mobil box sebanyak (12 unit), pick up (11 unit), mobil pribadi dengan plat luar Pulau Bali (29 unit) dan (4 unit) sepeda motor yang pengendaranya tidak menggunakan helm.

Setelah dilakukan operasi gabungan ini, nihil ditemukannya barang-barang berbahaya pada kendaraan dan pengendara yang telah diperiksa petugas. Pada pukul 21.50 WITA dilaksanakan apel konsolidasi yang kembali dipimpin Kasatgas II (Preventif), AKBP I Made Sudana. Kegiatan berakhir pukul 22.00 WITA berjalan lancar dan aman.

“Saya selaku Kasatgas II (Preventif), mewakili Bapak Kaops mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang tergabung dalam Ops Cipkon III 2018, karena telah maksimal melaksanakan tugas, sehingga giat gabungan ini dapat berjalan sesuai harapan,” pungkas perwira melati dua ini.(GUN).

  • Whatsapp

Index Berita