Waka Polda Bali Tinjau Kebakaran yang Terjadi di Taman Nasional Bali Barat

lilikbadung, 07 Aug 2019,
Share w.App T.Me

BULELENG  - Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres Buleleng meninjau langsung kebakaran hutan yang bertempat di Desa Pejarakan, Kec. Gerokgak, Kab. Buleleng tepatnya di Taman Nasional Bali Barat (TNBB).Waka Polda Bali saat meninjau kebakaran hutan tersebut sempat berdialog dengan masyarakat setempat termasuk Perbekel Desa Pejarakan, Bendesa Pekraman Desa Pejarakan dan juga anggota Polhut Taman Nasional Bali Barat.

Jenderal Bintang satu yang pernah menjabat sebagai Kepala BIN Provinsi Bali ini mengharapkan kepada masyarakat dan anggota Polhut Taman Nasional Bali Barat untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang hampir terjadi setiap tahun khususnya di wilayah Bali Barat. Pada kesempatan itu Waka Polda Bali juga menambahkan bahwa Polda Bali sudah menyiagakan mobil water canon. "Untuk membackup pemadam kebakaran jika terjadi kebakaran kembali sehingga api cepat dapat dipadamkan dan tidak sampai meluas,” pungkasnya.(LAG).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami